--> Skip to main content

Cara Login My SAPK BKN di Handphone Android

Cara Login My SAPK BKN di Handphone Android - Myspak merupakan sebuah aplikasi berbasis android yang disajikan oleh BKN atau Badan Kepegawaian Negara untuk Pegewai Negeri Sipil (PNS) yang telah terintegrasi dengan data base bkn pusat. Aplikasi mysapk memuat data-data penting yang berhubungan dengan profil pns mengenai golongan, jabatan, tempat tugas, pendidikan, identitas, data keluarga dan lain sebagainya.

cara login my sapk bkn

Mysapk bisa di akses secara mudah oleh semua pns melalui smartphone atau handphone android yang dimiliki, dengan syarat handphone tersebut terhubung kedalam jaringan internet. Cara login my sapk bkn cukuplah mudah, tinggal siapkan saja identitas pribadinya sahabat. Apakah perlu mengaksesnya melalui laptop atau komputer? Tidak perlu, cukup dengan dengan menggunakan handphone saja, karena mysapk merupakan aplikasi berbasis android. Mau tahu cara login my sapk bkn dengan mudah? Nah! Untuk itu sahabat langsung simak pada ulasan yang telah kami sajikan.


CARA LOGIN MY SAPK BKN DI HANDPHONE ANDROID

1. Langkah Pertama, Persiapkan terlebih dahulu handphone android atau smarphone anda dan pastikan terhubung ke dalam jaringan internet yang baik.

2. Setelah itu, cari dan instal aplikasi my sapk bkn melalui google playstore (bagi yang belum instal mysapk bkn).

3. Selanjutnya, buka aplikasi mysapk bkn yang sudah anda instal sebelumnya.

4. Kemudian, agar dapat masuk ke apk mysapk tersebut yaitu dengan username menggunakan NIP dan password menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

cara login my sapk bkn

5. Lalu, Pastikan kembali NIP dan NIK yang anda masukan tidak salah.

6. Jika sudah, langsung saja klik login

7. Selesai. Selamat, anda sudah dapat masuk di mysapk bkn.


Artikel Lainya : 

CARA MEMBUAT AKUN SSCASN BKN

CARA AKTIVASI AKUN BELAJAR ID

CARA MEMPERBAIKI DATA SISWA DI VERVAL PD KEMDIKBUD


Demikianlah tadi uraian mengenai Cara Login My SAPK BKN di Handphone Android. Mudah-mudahan tata cara menggunakan mysapk tersebut dapat di pahami oleh sahabat opspwk.web.id semua. Semoga bermanfaat mohon maaf jika ada sedikit kekeliruan pada uraian yang telah kami sajikan. Sekian dan terima kasih.


Advertisement
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar