-->
Skip to main content

Waktu Input No Hp Peserta Didik di Perpanjang Sampai 11 Sepember 2020

Waktu Input No Hp Peserta Didik di Perpanjang Sampai 11 September 2020 - Pengininputan No Handphone Siswa pada Aplikasi Dapodik 2021 kini di perpanjang kembali sampai dengan tanggal 11 September 2020. Pemberitahuan tersebut berdasarkan surat edaran resmi atau edaran langsung yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) pada tanggal 28 Agustus 2020. 

Perpanjang Penginputan No Handphone Peserta Didik

Surat Edaran Kemdikbud pada tanggal 28 Agustus 2020, berisikan tentang perpanjangan waktu input nomor handphone siswa pada aplikasi dapodik dan pemberian pulsa yang diberikan berdasarkan nomor handphone yang diinputkan pada dapodik. 



Penginputan nomor handphone siswa yang di masukan pada aplikasi dapodik, nantinya akan diberikan kuota internet oleh kemdikbud yang telah diisikan no handphonenya di dapodik 2021. Untuk lebih jelas atau mengetahui selengkapnya lagi, simak pada drive pdf yang kami sajikan.


Baca Juga : Cara Input No Hp Peserta Didik Pada Aplikasi Dapodik 2021 









Artikel Lainya : Langkah-langkah Cek NISN Terbaru 2020 


Itulah tadi Informasi tentang perpanjangan waktu penginputan nomor handphone peserta didik pada aplikasi dapodik terbaru 2021. Mudah-mudah bermanfaat, mohon maaf jika terdapat kekeliruan. Sekian dan terima kasih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar