-->
Skip to main content

Aplikasi SKHUS sementara yang berisikan 3 Mata Pelajaran Pokok di SD

SKHUS merupakan Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah, dimana hasil tersebut didapat setelah peserta didik mengikuti Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) yang diselenggarakan oleh sekolah. USBN pada tahun 2019 di SD sudah dilaksanakan pada bulan april kemarin, dan pada bulan mei ini DKHUS/Daftar Kolektif Hasil Ujian Sekolah sudah keluar, Maka banyak sekali sekolah yang diberbondong-bondong mempersiapkan SKHUS Sementara untuk melengkapi dalam pendaftaran siswanya ke Jenjang SMP. 


Untuk mempermudah dalam pengerjaan surat keterangan hasil ujian sekolah sementara, maka kami  disini berfikiran untuk membuat suatu aplikasi sederhana dengan menggunakan miscorosoft exel, supaya Bapak/Ibu guru disekolah, khususnya guru kelas 6 terbantu dalam pengerjaannya.

Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  1. Isi Identitas Sekolah 
  2. Data Peserta Didik : Nomor NISN diisi dengan awalan tanda kutip ( ' ). agar tidak mengalami terjadinya erorr data
  3. Cetak SKHUS : Ubah Nama Sekolah, Kecamatan, Kabupaten dan Alamat. Sesuaikan dengan sekolah masing masing dan cetak pada kertas ukuran F4.
  4. Download Apk Terbilang : Setelah terunduh, buka aplikasi skhusnya terlebih dahulu, lalu doble klik pada file exel terbilah yang anda unduh tadi.

Link Unduh :
Itulah tadi aplikasi skhus sementara 3 matapelajaran inti di sekolah dasar, mudah-mudahan dengan adanya aplikasi skhus sederhana ini dapat membantu Bapak/Ibu Guru disekolah. Semoaga bermanfaat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar