-->
Skip to main content

Cara Menggunakan Wa Web






WhatsApp merupakan aplikasi messenger tanpa biaya sms melainkan dengan menggunakan paket data internet seperti layanan email, browsing google / mozilla dan lain sebagainya. Penggunaan Aplikasi WhatsApp Messenger dengan jaringan koneksi internet 2G/3G/4G atau WiFi untuk komunikasi data. Kelebihan menggunakan aplikasi WhatsApp kita dapat melakukan obrolan atau video call secara langsung, pengeriman foto dan berbagi file sekalipun.

Apakah bisa WhatsApp Messenger dijalankan di laptop atau PC? WhatsApp Messenger bisa kita jalankan di laptop atau PC yang dinamakan wa web dengan scan barcode yang tertera pada layar destop. Lalu bagaimana cara scan barcode wa web di laptop atau PC ? 

Langkah pertama yang kita ambil untuk scan barcode wa web yaitu dengan menjalankan atau membuka terlebih dahulu aplikasi browser seperti google , mozilla firefox dan lain sebagainya. 

Langkah kedua setelah membuka aplikasi browser, kita masukan alamat wa web web.whatsapp.com aplikasi browser yang kita gunakan.


barcode wa web




Langkah ketiga kita buka Aplikasi WhatsApp pada smartphone kita, setelah membuka Aplikasi WhatsApp klik menu yang ada pojok kiri atas sebelah pencarian. 



Langkah selanjutnya pilih menu WhatsApp Web untuk masuk ke layanan wa web.



Berikutnya setelah klik menu WhatsApp Web, arahkan scan barcode tersebut ke Layar laptop atau PC untuk mensinkronisai Aplikasi WhatsApp smartphone kita ke wa web . 




Semoga dapat bermanfaat bagi sahabat sekalian, kurang lebihnya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata-kata yang kami buat. Sekian dan terima kasih....  Wassalam 🙏🙏🙏


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar